BODIMAX SWING PAD

Original price was: Rp4.280.000.Current price is: Rp3.780.000.

Out of stock

Or buy at


Product Description

Bodimax Swing Pad, Multiworkout satu – satunya yg dijual di Indonesia. Bukan hanya untuk walking dan running, Swing pad dilengkapi dengan handle seolah – olah sedang hiking, yang membantu memaksimalkan Gerakan dan otot tubuh bagian atas pada saat berjalan atau berlari

Keunggulan

Pembakaran Kalori Efektif: Membakar kalori hingga 40% lebih banyak dibandingkan dengan berjalan biasa, membantu mencapai tujuan kebugaran dengan lebih cepat.

Penguatan Otot Tubuh Bagian Atas: Dilengkapi dengan handle berpegas yang memaksimalkan gerakan tangan dan punggung selama berjalan atau berlari, memperkuat otot tubuh bagian atas.

Minim Risiko Cedera: Desain treadmill mengurangi risiko cedera pada sendi pergelangan kaki, lutut, dan pinggul, memberikan pengalaman berolahraga yang lebih aman.

Pengontrol Handwrist Remote: Memudahkan pengoperasian dengan remote yang bisa digunakan di pergelangan tangan, memungkinkan kontrol yang lebih mudah saat berolahraga.

Panel Display dengan 6 Program: Menampilkan informasi penting dengan 6 program berbeda untuk pengaturan waktu, kecepatan, kalori, dan jarak.

Peredam Suara: Dilengkapi dengan peredam untuk mengurangi kebisingan saat digunakan, bahkan pada kecepatan maksimum 8 km/jam.

Kapasitas Pengguna: Dirancang untuk menampung pengguna dengan berat badan hingga 110 kg.

Fleksibilitas Penggunaan: Treadmill tetap bisa digunakan meskipun handle diturunkan, menambah kenyamanan dan fleksibilitas selama latihan.

Desain Ringan dan Mudah Dipindahkan: Ringan dan dilengkapi roda untuk kemudahan pemindahan dan penyimpanan, ideal untuk berbagai ruang.

Spesifikasi

Tegangan Listrik : 220-240V
Frekuensi : 50/60HZ
Kekuatan Mesin : 1.0HP
Warna Produk : Grey
Maksimum Berat Badan : 110 kg
Berat produk : 22.5 kg
Berat kotor produk (+) kemasan : 25.5 kg
Dimensi karton : 135.5 x 69 x 16 cm

 

Customer Review

4,9 /5 (Rating)

Related Products